Video rilisan terbaru dari Mujahidin Jabhah Al-Nusrah, Bidayatun Nihayah ke 6.

Video Bidayatun Nihayah 6 mendokumentasikan salah satu serangan bom amaliyah istisyadiyah Jabhah Nushrah terhadap markas pasukan tentara thaghut rezim Syiah Suriah di Pinggiran Idlib. Serangan Amaliyah Istisyadiyah ini adalah bagian dari empat serangan berskala besar yang dilancarkan oleh mujahidin Jabhah Nushrah sebagai balasan atas kebiadaban tentara thaghut syiah suriah Suriah yang membantai lebih dari 100 warga muslim suriah di desa Mastumah, Pinggiran Idlib.

INILAH VIDEO SERANGAN ISTISYADIYAH KE MARKAS MUSUH-MUSUH ALLAH DI BUNDARAN MUTLAK, WILAYAH KORONES, IDLIB, SURIAH...!

Pelaku amaliyah istisyadiyah di markas musuh Allah ini adalah Abu Umar Al-Janubi (rahimahullah). Semoga Allah menempatkannya di surga yang tertinggi...

Allahu Akbar..!

Pada detik ke 30 diperlihatkan warga muslim suriah yang dibantai oleh Tentara Thaghut Syiah Suriah, lalu dilanjutkan dengan cuplikan video serangan amaliyah istisyadiyah oleh Mujahdin Jabhah Al Nusrah pada markas tentara thaghut syiah suriah sebagai balasan atas pembantaian kaum muslimin ini..! Allahu AKbar..!!

Semoga Allah selalu melindungi mujahidin jabhah al-nusrah dan selalu memberikan kemanangan untuk mujahidin... aamiin..! Allahu Akbar..!!